20 Aplikasi Menggambar Terbaik Untuk Ipad Gratis

By | March 14, 2022

Aplikasi Menggambar Terbaik Untuk Ipad Gratis. Setelah didorong, pada beberapa kesempatan, oleh teman dan keluarga dan setelah memikirkannya selama beberapa waktu, Anda telah memutuskan untuk mencoba seni menggambar digital. Anda memiliki  iPad  , perangkat dengan potensi besar dalam hal ini, dan karena itu ingin mulai mendekatinya menggunakan tablet “apel yang digigit” dan aplikasi ad hoc. Ya… tapi aplikasi apa yang tepat untuk digunakan? Nah, jika Anda mau, saya bisa menunjukkannya kepada Anda.

Jika Anda memberi saya beberapa saat dari waktu luang Anda yang berharga, saya sebenarnya dapat menyarankan Anda apa yang dianggap sebagai  aplikasi terbaik untuk menggambar iPad  : Anda dapat menemukan semuanya di bawah. Ada yang gratis dan ada yang berbayar, ada yang lebih cocok untuk menggambar tangan bebas dan juga kompatibel dengan Apple Pencil, sementara yang lain khusus untuk menggambar 3D atau penggunaan lainnya.

Kemudian? Bolehkah saya tahu apa yang Anda masih lakukan berdiri di sana? Posisikan diri Anda dengan nyaman, ambil iPad Anda dan segera mulai mengunduh solusi yang menurut Anda paling bermanfaat untuk Anda. Saya yakin, pada akhirnya, Anda akan dapat mengatakan bahwa Anda sangat senang dan puas dengan hasil yang diperoleh. Apa yang Anda katakan, kami bertaruh?

20 Aplikasi Menggambar Terbaik Untuk Ipad Gratis.

  • Aplikasi menggambar iPad: Pensil
    • Menjadi ayah
    • Adobe Segar
    • Buku skets
    • Aplikasi menggambar iPad lainnya: Pensil
  • Aplikasi menggambar iPad: 3D
    • kamu membuat
    • Penampil SketchUp
    • Aplikasi menggambar iPad lainnya: 3D
  • Aplikasi untuk menggambar iPad: tato
    • Pembuat Tato – Tato Foto Saya
    • Aplikasi menggambar iPad lainnya: tato

Aplikasi menggambar iPad: Pensil

Mari kita mulai ulasan ini yang didedikasikan untuk  aplikasi terbaik untuk menggambar iPad  dengan yang cocok untuk digunakan bersama dengan  Apple Pencil  , pensil digital yang diproduksi oleh perusahaan Cupertino untuk tabletnya: Anda dapat menemukannya di bawah ini. Selamat mengunduh!

Menjadi ayah.

menjadi ayah

Solusi pertama yang saya ajak Anda pertimbangkan adalah  Procreate  . Ini adalah salah satu  aplikasi menggambar iPad berbayar terbaik  . Sebenarnya ini adalah salah satu alat paling kuat yang pernah ada untuk menggambar, melukis, dan mengilustrasikan di iPad. Ini terutama ditujukan untuk profesional kreatif, tetapi juga bisa menarik bagi mereka yang mencari  aplikasi untuk menggambar pemula iPad  . Ini juga mencakup toolkit yang cukup komprehensif, dapat digunakan dengan Apple Pencil dan mendukung penggunaan kanvas definisi ultra-tinggi. Biayanya 9,99 euro.

Untuk mengunduh dan menginstal Procreate di iPad Anda, kunjungi bagian App Store yang relevan, tekan tombol dengan  harga  dan otorisasi unduhan melalui  ID Wajah  ,  ID Sentuh ,  atau  kata sandi ID Apple  . Selanjutnya, tekan  tombol Buka  yang muncul di layar atau sentuh  ikon relatif  yang telah ditambahkan ke layar beranda dan/atau ke Perpustakaan Aplikasi iPadOS.

Sekarang setelah Anda melihat layar utama aplikasi, ikuti  tutorial pengantar singkat  yang diusulkan kepada Anda, lalu pilih apakah akan membuat gambar baru di lembar kosong, mengimpornya atau membuka foto dari galeri dengan memilih yang sesuai item yang terletak di layar.

Kemudian, mulailah menggambar menggunakan alat yang tersedia di aplikasi: di bagian kanan atas Anda akan menemukan tombol untuk menggunakan  kuas  ,  penghapus  dan alat untuk memilih  warna  , mengelola  lapisan  , menentukan  opacity dan ketebalan  goresan   , sementara di kiri atas ada tombol untuk mengatur  tindakan  ,  penyesuaian  dan untuk  pemilihan  . Area gambar, di sisi lain, adalah yang Anda temukan di tengah layar, di mana Anda dapat mengintervensi menggunakan Apple Pencil Anda atau, jika diinginkan, bahkan jari Anda.

Ketika Anda telah menyelesaikan kreasi Anda, Anda dapat memutuskan untuk menyimpan proyek terkait, untuk melanjutkannya di lain waktu, dengan memilih dari galeri Procreate, cukup dengan menutup aplikasi atau dengan mengetuk tombol dengan  panah ke kiri  di bagian atas atau, sekali lagi, untuk mengimpornya dalam format tertentu, dengan memilih tombol dengan  kunci pas yang  terletak di bagian atas layar,  buka bagian Bagikan  dari menu yang terbuka dan tunjukkan  format yang  Anda inginkan dari daftar yang diusulkan dan  posisi  atau  aplikasi yang  Anda minati.

Adobe Segar.

mengadopsi segar

Aplikasi hebat lainnya untuk menggambar iPad dengan Apple Pencil (dan dengan jari Anda) yang saya undang untuk Anda pertimbangkan adalah  Adobe Fresco  . Seperti yang mudah dipahami dengan namanya sendiri, ini adalah solusi yang dikembangkan oleh Adobe, rumah perangkat lunak Photoshop yang terkenal, khusus untuk menggambar digital. Ini mencakup banyak kuas untuk dipilih untuk menggambar, mendesain, dan memodelkan kreasi yang dibuat dan antarmukanya cukup intuitif. Pada dasarnya ini gratis, tetapi pada akhirnya dimungkinkan untuk berlangganan versi Premium melalui pembelian dalam aplikasi (dengan biaya 12,19 euro / bulan, setelah uji coba 30 hari) untuk membuka kunci fungsi tambahan.

Untuk menggunakan Adobe Fresco di iPad Anda, unduh dan instal aplikasi dari bagian yang relevan di App Store , lalu luncurkan dan, setelah layar utama ditampilkan, masuk dengan  ID Adobe Anda  (atau, mungkin, dengan ‘ Apple , Google atau akun Facebook milik Anda) atau buat satu saat ini, dengan menekan tombol yang sesuai dan memberikan informasi yang diminta.

Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas, klik tombol  Buat baru yang  terletak di kiri bawah, untuk memilih format lembar kerja (misalnya   Format  khusus , Format layar  ,  Kotak  ,  A4  dll.).

Untuk memilih  kuas  , tekan salah satu kuas di sebelah kiri, ketuk lagi dan pilih salah satu yang akan digunakan (mis  . Arang  ,  Tinta  ,  Cat  , dll.). Anda kemudian dapat menyesuaikan karakteristiknya menggunakan kotak yang sesuai yang dilekatkan pada kuas yang dipilih.

Sebagai gantinya, untuk menghapus goresan, panggil  alat Eraser  dan lewati area yang diinginkan, sedangkan untuk menambahkan tulisan, panggil  alat T  selalu ditempatkan pada bilah alat di sebelah kiri dan untuk menambahkan bentuk geometris tekan  ikon segitiga dengan lingkaran  . Sedangkan untuk pengelolaan level, manfaatkan area khusus yang didedikasikan untuk yang terakhir, yang terletak di sebelah kanan.

Setelah selesai, tekan  ikon panah atas yang  terletak di kanan atas dan pilih opsi simpan atau bagikan yang ingin Anda gunakan.

Buku skets.

buku sktech

SketchBook  adalah solusi yang sepenuhnya merupakan bagian dari  aplikasi menggambar iPad Pro gratis terbaik  dan  aplikasi menggambar iPad Air gratis  dan umumnya salah satu aplikasi paling menarik untuk menggambar di tablet “apel yang digigit” yang mendukung penggunaan Apple Pencil. Ini dimaksudkan untuk menggambar gratis, apakah itu sketsa konseptual cepat atau karya seni yang sepenuhnya selesai. Ini mencakup berbagai kuas dan alat kreatif yang cepat dan kuat dan cukup mudah digunakan. Mengingat karakteristiknya, itu juga salah satu  aplikasi untuk menggambar anak-anak iPad  . Ini benar-benar gratis.

Untuk menggunakan SketchBook di iPad Anda, unduh dan instal aplikasi dari bagian App Store yang relevan, lalu luncurkan dan, setelah layar utama ditampilkan, mulailah menggambar dengan bebas menggunakan alat yang tersedia. Tepatnya, di sebelah kiri Anda akan menemukan bilah dengan  kuas  ,  pensil ,  dan  penghapus  . Juga, dengan memilih alat yang diberikan, Anda dapat menyesuaikan karakteristiknya. Di sebelah kanan, kemudian, ada menu untuk mengelola  level  dan  warna  .

Di bagian atas Anda akan menemukan bilah alat dengan tombol untuk mengelola  perubahan  ,  pemilihan  ,  simetri  , mengakses  panduan  , menyisipkan  teks  , dll. Jika mau, Anda juga dapat memilih untuk menggambar dalam layar penuh, dengan mengetuk tombol dengan  persegi panjang yang  terletak di atas, di kanan. Seluruh gambar, di sisi lain, harus dikembangkan pada lembar yang terlihat di tengah layar.

Setelah selesai menggambar, untuk menyimpan proyek, sehingga Anda dapat mengubahnya nanti, ketuk tombol dengan  daftar berpoin yang  terletak di kiri atas dan pilih opsi  Galeri  dan  Simpan sketsa saat ini  . Jika Anda lebih suka mengimpor gambar, setelah mengetuk tombol dengan  daftar berpoin  , pilih  item Bagikan  dan tunjukkan  aplikasi  atau  posisi  yang Anda minati.

Aplikasi menggambar iPad lainnya: Pensil.

buku sktech Aplikasi menggambar iPad lainnya: Pensil

Tidak satu pun dari aplikasi menggambar iPad yang telah saya sarankan sebelumnya dapat memuaskan Anda, atau apakah Anda mencari  solusi alternatif  ? Kemudian uji solusi lebih lanjut yang Anda temukan dalam daftar di bawah ini: Saya yakin, pada akhirnya, Anda akhirnya akan dapat menemukan beberapa aplikasi menarik.

  • Infinite Painter – aplikasi yang memungkinkan Anda bebas mencoba membuat gambar dan menggambar. Ini menawarkan lebih dari 80 kuas dan banyak alat yang berguna untuk tujuan ini. Ini gratis, tetapi menawarkan pembelian dalam aplikasi (mulai dari € 3,99) untuk membuka kunci alat dan fitur tambahan.
  • Sketsa Tayasui – aplikasi dengan antarmuka pengguna yang elegan dan minimal. Ini mencakup berbagai alat, seperti pensil, kuas, cat air, tempera dan pastel minyak, dan berbagai fitur lanjutan. Ya, unduh gratis, tetapi Anda dapat membuka kunci fitur tambahan melalui pembelian dalam aplikasi (mulai dari € 1,99).
  • Konsep –  aplikasi menggambar iPad gratis luar biasa  yang memungkinkan Anda membuat sketsa yang mengintegrasikan banyak alat untuk menyusun gambar yang dibuat di berbagai level. Ini gratis, tetapi menawarkan pembelian dalam aplikasi (mulai dari € 1,99) untuk membuka kunci solusi paling canggih.
  • Pixelmator – adalah salah satu aplikasi grafis paling populer yang tersedia untuk iPadOS (dan iOS). Hal ini memungkinkan Anda tidak hanya untuk membuat gambar menggunakan berbagai kuas dan alat yang tak terhitung jumlahnya yang ditawarkan, tetapi juga untuk mengedit dan meningkatkan gambar. Biayanya 4,99 euro.

Aplikasi menggambar iPad: 3D

Jika Anda mencari aplikasi untuk membuat  gambar 3D  di iPad, berikut adalah beberapa solusi yang mungkin tepat untuk Anda: coba sekarang, saya yakin itu tidak akan mengecewakan Anda.

kamu membuat.

saus

uMake  tidak diragukan lagi salah satu aplikasi terbaik untuk menggambar iPad dalam 3D. Hal ini memungkinkan Anda untuk menggambar dua dimensi dan langsung memutar sketsa untuk melihat rendering tiga dimensi. Ini gratis, tetapi dalam hal ini hanya bertindak sebagai pemirsa. Untuk menggunakan aplikasi menggambar, Anda perlu melakukan pembelian dalam aplikasi (mulai dari € 16,99 / bulan, tetapi Anda dapat mencobanya gratis selama 14 hari).

Untuk menggunakan uMake di iPad Anda, unduh dan instal aplikasi dari bagian yang relevan di App Store , lalu mulai dan, setelah layar utama ditampilkan, ketuk  tombol Mulai , jawab kuesioner  singkat   yang diminta kepada Anda (tentang Anda minat dan keterampilan Anda tentang menggambar 3D) dan pilih paket berbayar yang ingin Anda langgani atau aktifkan uji coba gratis selama 14 hari, lalu putuskan apakah akan membuat akun untuk mencadangkan data Anda dan, ketuk  tombol Gambar baru  untuk mulai menggambar.

Jadi mulailah menggunakan alat yang tersedia di layar untuk membuat desain Anda di ruang kerja. Tepatnya, di bagian atas layar Anda akan menemukan  pena  ,  alat presisi  dan  gaya bebas  untuk melacak gambar Anda. Dengan mengetuk tombol dengan  kotak dan garis melintang  , Anda juga dapat mengakses menu aplikasi di mana Anda dapat menyisipkan  objek tiga dimensi yang siap pakai, gambar,  dan  file pribadi  , serta mengelola  lapisan  ,  tampilan  objek dan  pengaturan  .

Di sebelah kiri, kemudian, ada tombol untuk mengubah  perspektif  , mengatur  simetri  dan  mengubah gambar menjadi 3D  . Di kanan bawah, di sisi lain, Anda akan menemukan tombol untuk  memilih  , membatalkan atau mengulang  perubahan  dan tombol untuk mengatur  orientasi  . Alat tambahan muncul di bilah alat di sisi kanan layar, tergantung pada fungsi yang dipilih.

Setelah Anda selesai menggambar, untuk menyimpannya, ketuk tombol dengan  kotak dan garis melintang yang  terletak di sebelah kiri, pilih ikon dengan  kotak dan panah ke atas di  sisi menu yang terbuka dan pilih opsi antara  Simpan foto  (untuk menyimpan gambar sebagai foto),  Ekspor file  (untuk mengekspor proyek dalam format yang Anda inginkan) atau  Salin ke aplikasi lain  (untuk menyalinnya ke aplikasi lain yang diinstal di iPad).

Penampil SketchUp .

membuat sketsa penampil

SketchUp Viewer  adalah mitra smartphone dan tablet dari SketchUp , program PC terkenal yang digunakan untuk membuat model tiga dimensi, banyak digunakan untuk desain berbagai objek dan bangunan. Namun, dalam variannya untuk iPadOS, ini hanya memungkinkan Anda untuk melihat berbagai model tiga dimensi yang dibuat di komputer. Namun, saya memilih untuk memberi tahu Anda tentangnya dalam panduan saya ini, karena ini adalah solusi yang sangat terkenal untuk menggambar desktop tiga dimensi dan oleh karena itu Anda mungkin memerlukannya untuk mengelola proyek yang Anda buat di PC. Ini gratis, tetapi pembelian dalam aplikasi ditawarkan (dengan biaya € 9,99) untuk membuka kunci tampilan AR.

Untuk menggunakan SketchUp Viewer di iPad Anda, unduh dan instal aplikasi dari bagian App Store yang relevan, lalu luncurkan dan, setelah layar utama ditampilkan, ikuti  tutorial pengantar singkat  yang diusulkan kepada Anda dan pilih untuk membuat  Trimble atau untuk masuk ke akun  yang sudah Anda miliki, dengan menekan tombol yang sesuai yang terlihat di layar, lalu berikan data yang diminta.

Setelah masuk, pilih  model 3D  yang ingin Anda lihat di iPad dan yang sebelumnya telah Anda buat dari komputer Anda.

Kemudian, untuk mengelola tampilan model, gunakan alat di bilah alat di sebelah kiri (jika Anda tidak melihatnya, ketuk di layar). Tepatnya,  tombol panah  memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pilihan, satu dengan  clapperboard  animasi, satu dengan  lembaran  lapisan, satu dengan  kamera  perspektif dan satu dengan  kacamata  elemen untuk dilihat. Lalu ada tombol AR  dan tombol  panah  yang digunakan masing-masing untuk menggunakan augmented reality dan untuk mengubah jenis tampilan.

Aplikasi menggambar iPad lainnya: 3D

aplikasi ipad lainnya

Selain aplikasi untuk menggambar iPad dalam 3D yang telah saya laporkan kepada Anda di baris sebelumnya, ada berbagai  solusi alternatif yang  digunakan untuk tujuan yang dapat Anda pertimbangkan untuk digunakan. Anda bertanya kepada saya yang mana? Sederhana: yang Anda temukan tercantum di bawah ini.

  • Shapr – aplikasi untuk menggambar CAD yang memungkinkan untuk membuat model tiga dimensi dengan cepat tetapi sangat tepat. Ini sempurna untuk pakar industri dan mereka yang ingin mencoba menggambar 3D untuk pertama kalinya. Ini gratis, tetapi menawarkan pembelian dalam aplikasi (mulai dari $ 29,99) untuk membuka kunci akses ke semua fitur.
  • Morphi – aplikasi untuk desain dan pemodelan 3D, sangat kuat dan pada saat yang sama mudah digunakan, yang memungkinkan Anda membuat berbagai jenis proyek. Pada dasarnya ini gratis, tetapi menawarkan pembelian dalam aplikasi (dengan harga mulai dari 99 sen.) Untuk membuka fitur tambahan.
  • GnaCAD – aplikasi menggambar 3D lain yang menyertakan beberapa fitur berorientasi CAD. Ini gratis, tetapi menawarkan pembelian dalam aplikasi (mulai dari € 3,49) untuk menambahkan fitur tambahan.
  • Gravity Sketch – memungkinkan Anda membuat model 3D yang indah dengan cara yang mudah dan menyenangkan. Ini mengintegrasikan seperangkat alat sederhana namun kuat yang dapat digunakan tanpa masalah sedikit pun dari pihak siapa pun. Gratis.

Aplikasi untuk menggambar iPad: tato

Masih tentang aplikasi menggambar iPad, saya ingin merekomendasikan solusi yang dapat Anda gunakan untuk membuat  tato yang dipersonalisasi  langsung dari tablet Anda atau yang menawarkan tato siap pakai yang dapat Anda coba dalam pratinjau atau gunakan sesuka Anda. Untuk mengetahui mana yang menurut saya terbaik dalam kategori tersebut, lanjutkan membaca.

Pembuat Tato – Tato Foto Saya

Pembuat Tato – Tato Foto Saya  adalah aplikasi yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda untuk menerapkan salah satu dari banyak model tato yang tersedia di berbagai bagian tubuh yang digambarkan dalam foto yang dipilih dan untuk membuat tato yang dipersonalisasi mulai dari yang telah ditentukan. Ini gratis, tetapi menawarkan pembelian dalam aplikasi (seharga $ 4,99) untuk membuka lebih banyak tato.

Untuk menggunakan Tattoo Maker – Tattoo My Photo di iPad Anda, unduh dan instal aplikasi dari bagian App Store yang relevan, lalu jalankan dan, setelah layar utama ditampilkan, putuskan apakah akan mengambil foto dengan tubuh yang Anda inginkan untuk menerapkan tato dari galeri foto atau jika Anda ingin mengambil foto saat ini atau, sekali lagi, jika Anda ingin menggunakan foto model, dengan menekan tombol yang sesuai.

Selanjutnya, sesuaikan foto yang dipilih sesuai keinginan Anda menggunakan pinch-to-zoom dan tekan pada   item  Berikutnya , lalu ketuk pada daftar Tato kata-kata  di bagian bawah, pilih tato yang ingin Anda terapkan dari daftar yang diusulkan dan letakkan di titik foto yang Anda sukai. Jika perlu, Anda juga dapat mengubah orientasi tato dengan mengetuk  item Balik  yang selalu ada di bagian bawah.

Ketika perubahan selesai, ketuk pada  item Selesai  , pada  item Sesuaikan  jika Anda ingin melakukan koreksi pada gambar dan pada  Simpan yang  terletak di kanan atas untuk melanjutkan dengan menyimpan foto dengan tato yang diterapkan di galeri iPad .

Aplikasi menggambar iPad lainnya: tato

Bukankah aplikasi menggambar tato di iPad yang sudah saya ceritakan benar-benar memuaskan Anda? Kemudian coba lihat  solusi tambahan  yang telah saya sertakan dalam daftar berikut. Anda akan melihat bahwa, pada akhirnya, Anda akan dapat menemukan solusi yang akan memuaskan Anda.

  • Draw Tattoo – solusi untuk mempelajari cara menggambar tato menggunakan iPad. Ini menawarkan arsip dengan lebih dari 100 tato yang berbeda untuk dipilih dan untuk masing-masingnya ditampilkan berbagai garis yang akan digambar.
  • Tattoo Stencil – berkat aplikasi ini Anda dapat membuat stensil tato langsung dari layar iPad, sehingga mobilitas total. Harganya 99 sen.
  • Tato foto HD – aplikasi berkat Anda dapat membuat tato khusus mulai dari berbagai templat yang telah ditentukan, yang dapat dimodifikasi menggunakan berbagai alat khusus yang tersedia. Ini juga memungkinkan Anda untuk menerapkan pratinjau tato pada kulit, setelah memilih foto yang akan digunakan. Anda mengunduh secara gratis, tetapi untuk memanfaatkan fitur yang ditawarkan, Anda harus berlangganan langganan berbayar (dengan biaya dasar € 3,99 / minggu).
  • INKHUNTER – tidak memungkinkan Anda untuk menggambar tato secara langsung, tetapi untuk mendeteksi tato di atas kertas atau memilih dari yang ada di galeri untuk melihat bagaimana tato tersebut diterapkan pada tubuh menggunakan AR dan membuat perubahan yang diperlukan dengan editor terintegrasi. Gratis.