Cara menghapus audio dari video di ponsel android Dengan mudah

By | March 14, 2022

Cara menghilangkan audio dari video di hp android. Sudahkah Anda merekam video dengan ponsel Anda dan ingin menghapus audio untuk mencegah suara latar terdengar? Apakah Anda ingin membuat montase video dan ingin tahu apakah mungkin menghapus audio untuk menambahkan, mungkin, trek musik? Jika ini masalahnya, Anda tidak perlu khawatir, karena saya memiliki semua jawaban yang Anda cari.

Sebenarnya, dalam panduan saya ini, saya akan menunjukkan kepada Anda  cara menghapus audio dari video ponsel cerdas dengan  merekomendasikan beberapa aplikasi untuk Android dan iPhone yang memungkinkan Anda menghapus trek audio dari film dan kemudian mengekspornya ke memorinya atau membagikannya itu langsung online. Selanjutnya, saya akan memberitahu Anda bagaimana untuk mencapai hasil yang sama dari PC juga.

Apakah Anda ingin memulai, benar? Jadi tunggu apa lagi? Keberanian: yang harus Anda lakukan adalah duduk dengan nyaman dan menggunakan ponsel cerdas Anda untuk mempraktikkan saran yang diberikan dalam bab-bab di bawah ini. Yang tersisa bagi saya adalah berharap Anda membaca dengan baik dan, di atas segalanya, bersenang-senang!

Indeks

  • Hapus audio dari video dari smartphone
    • InShot (Android / iOS)
    • VideoShow (Android / iOS)
    • iMovie (iOS)
  • Solusi lain untuk menghapus audio dari video

Hapus audio dari video dari smartphone;Cara menghapus audio dari video di ponsel android

Jika Anda perlu  menghapus audio dari video dari ponsel cerdas  , coba aplikasi untuk  Android  dan  iOS yang  disebutkan di bawah ini, mereka pasti akan membantu Anda mencapai tujuan Anda. Identifikasi salah satu yang menurut Anda paling berguna untuk Anda dan gunakan sekarang.

 

InShot (Android / iOS)

Android

Aplikasi pertama yang ingin saya beri tahu Anda tentang  menghapus audio dari video ponsel cerdas  adalah  InShot  . Ini adalah solusi yang memungkinkan Anda untuk mengedit video di mana saja dengan cara yang sederhana dan intuitif, menggunakan antarmuka dalam jangkauan siapa pun dan terorganisir dengan baik. Ini gratis untuk digunakan, tetapi menerapkan tanda air ke film yang diekspor dan menyajikan spanduk iklan yang dapat dilepas melalui pembelian dalam aplikasi (dengan mendaftar untuk berlangganan mulai dari 3,99 euro / bulan atau 13,99 euro / tahun).

Untuk mengunduh dan menginstal InShot di perangkat Anda, lakukan sebagai berikut: jika Anda menggunakan  Android  , akses bagian Play Store yang relevan dan tekan  tombol Instal  (jika Anda menggunakan perangkat yang tidak memiliki layanan Google, Anda dapat menghubungi alternatif toko); jika Anda menggunakan  iOS  , akses bagian App Store yang relevan, tekan  tombol Dapatkan  , tombol  Instal ,  dan otorisasi prosedur melalui  ID Wajah  ,  ID Sentuh ,  atau  kata sandi ID Apple  .

Sekarang, mulai InShot dengan memilih  ikon  yang relevan yang telah ditambahkan ke layar beranda dan, setelah layar utama ditampilkan, tekan  tombol Video  dan setujui permintaannya untuk mengakses fitur ponsel cerdas. Kemudian, dalam daftar yang Anda lihat, pilih  video  yang ingin Anda edit dan ketuk tombol dengan tanda centang yang terletak di kanan bawah.

Sekarang, untuk menghapus trek audio dari video, tekan  gambar mini  yang Anda temukan di  garis waktu  di bagian bawah dan, di kotak yang diperlihatkan kepada Anda, tekan  ikon volume  . dan gerakkan indikator pada bilah penyesuaian sepenuhnya ke kiri, lalu konfirmasikan perubahan dengan menekan tanda centang.

Jika Anda mau, Anda juga dapat menerapkan perubahan lain pada video menggunakan alat di bilah bawah.

Jika sudah siap, ekspor video dengan menekan  tombol Simpan  (di Android) atau  ikon bagikan  (di iPhone) di kanan atas. Di kotak yang diperlihatkan kepada Anda, sesuaikan resolusi, kecepatan bingkai, dan pengaturan format, pilih  opsi Simpan  dan putuskan apakah akan menyimpan video di ponsel cerdas Anda atau membagikannya di jejaring sosial.

VideoShow (Android / iOS)

rekaman video

Solusi luar biasa lainnya yang dapat Anda putuskan untuk menghapus audio dari video ponsel cerdas adalah  VideoShow  . Ini adalah solusi yang memungkinkan Anda membuat film mulai dari konten lain dan mengedit konten yang sudah tersedia dengan menerapkan berbagai jenis perubahan, bahkan menghilangkan suara. Ini gratis, tetapi menawarkan pembelian dalam aplikasi (dengan harga mulai dari 99 sen.) Untuk menghapus tanda air yang diterapkan pada video dan untuk membuka kunci fitur tambahan lainnya.

Untuk menggunakan VideoShow, unduh dan instal aplikasi dari bagian yang relevan di  Android  Play Store atau dari bagian yang relevan di  iOS  App Store , lalu mulai dengan memilih  ikon yang relevan yang  ditambahkan ke layar beranda.

Sekarang setelah Anda melihat layar utama aplikasi, ikuti tutorial pengantar singkat yang diusulkan kepada Anda, tolak peralihan ke versi berbayar dan terima persyaratan penggunaan layanan.

Kemudian, tekan tombol  Edit video  dan pilih klip yang ingin Anda lakukan dari daftar yang ditampilkan kepada Anda. Kemudian, klik  tombol Tambah  , untuk pergi ke mengedit video.

Setelah editor aplikasi ditampilkan, untuk melanjutkan penghapusan audio, pilih  item Musik di bagian bawah dan, di bagian yang diusulkan, pilih  opsi Suara asli  lalu sentuh  ikon Bungkam  dan simpan perubahan dengan menekan panah ganda di kiri bawah.

Pada titik ini, jika Anda menganggapnya tepat, buat semua perubahan lain yang diperlukan, menggunakan alat yang terletak di bilah bawah, lalu tekan  tombol Ekspor yang terletak di kanan atas  untuk menyimpan pekerjaan Anda.

Di tab yang ditampilkan kepada Anda, akhirnya pilih resolusi film dan frekuensi, lalu tekan  tombol Ekspor  dan putuskan apakah akan menyimpan video yang diedit di memori ponsel atau membagikannya di jejaring sosial atau di pesan aplikasi.

iMovie (iOS)

iMovie (iOS)

Jika Anda memiliki iPhone dan sedang mencari solusi alternatif untuk solusi yang telah dilaporkan untuk menghapus audio dari video smartphone, saya sangat menyarankan Anda menghubungi  iMovie  . Ini adalah solusi yang dikembangkan oleh Apple sendiri dan hadir “sebagai standar” pada perangkat “apel yang digigit” (jika telah dihapus, aplikasi dapat diinstal ulang melalui bagian App Store yang relevan). Ini memungkinkan Anda untuk mengedit video dan mengeditnya menggunakan berbagai fitur, termasuk yang menghapus audio. Ini juga memungkinkan Anda membuat trailer bergaya Hollywood menggunakan beberapa tema yang telah ditentukan sebelumnya.

Untuk menggunakan iMovie, pilih  ikon  yang relevan yang Anda temukan di layar beranda dan / atau di Perpustakaan Aplikasi iOS dan, setelah layar utama aplikasi ditampilkan, sentuh tombol  Buat proyek dan pilih  opsi Film di antara yang ditampilkan kepada Anda di layar.

Selanjutnya, pilih video yang akan diedit dari galeri iOS, pilih  pratinjaunya  , lalu ketuk tombol dengan  tanda centang  di menu yang muncul dan  item Buat film  yang terletak di bagian bawah.

Di editor iMovie yang sekarang Anda lihat, ketuk  pratinjau  film yang Anda temukan di garis waktu di bagian bawah dan tekan  ikon volume  , yang juga terletak di bagian bawah.

Bagus! Hampir sampai: gerakkan  tuas volume  sepenuhnya ke kiri, untuk membisukan suara dan hanya itu.

Oleh karena itu, buat perubahan lain yang diperlukan pada video, menggunakan alat di bagian bawah, dan tekan  tombol Selesai  di kiri atas untuk menyimpan proyek Anda.

Di layar berikutnya, ketuk  tombol bagikan  , pilih item  Simpan video  dari menu yang muncul dan tunggu hingga prosedur ekspor selesai.

Solusi lain untuk menghapus audio dari video

Selain aplikasi yang saya ceritakan, Anda dapat menghapus audio dari video ponsel cerdas juga menggunakan  solusi lain  , yaitu dengan bertindak  sebagai komputer  , menggunakan perangkat lunak yang digunakan untuk tujuan tersebut. Untuk melakukan operasi ini, Anda harus, pertama-tama,  mentransfer  file yang ada di ponsel cerdas Anda dan yang ingin Anda operasikan di komputer, menggunakan salah satu dari banyak metode yang saya ceritakan di panduan saya tentang cara menghubungkan ponsel cerdas ke PC, cara mentransfer file Android ke PC dan cara mentransfer data dari iPhone ke PC.

Setelah transfer selesai, Anda harus melanjutkan pemrosesan file melalui salah satu dari berbagai program yang dapat membantu Anda menghapus trek audio. Dalam hal ini, saya sarankan Anda menggunakan  perangkat lunak pengeditan video  , seperti yang saya katakan di ulasan saya tentang program pengeditan video gratis dan dalam tutorial saya tentang cara menghapus audio dari video .